Offers And News

OFFER ENDED August 31st, 2022
test

DIPERPANJANG!
Periode kompetisi: 20 – 31 Agustus 2022

SYARAT & KETENTUAN:

  1. Follow akun Instagram @mapgiftvoucher dan pastikan akun Instagram kamu tidak private.

  2. Beli MAP Gift Voucher (kertas dan/atau elektronik), minimal senilai Rp 50.000,-, melalui www.mapgiftvoucher.com ataupun melalui toko-toko MAP yang menjual MAP Gift Voucher (daftar toko-tokonya dapat dilihat melalui: www.mapgiftvoucher.com/where-to-buy/)

  3. Buat post/reel tentang bagaimana dengan membeli MAP Gift Voucher membuat Anda #MerdekaDariBingung memilih hadiah. Jangan lupa tunjukan voucher yang sudah Anda beli.
  4. Post reel tersebut di timeline Instagram Anda dan tag @mapgiftvoucher, serta 3 orang teman pada caption dari post Anda.

  5. MAP Gift Voucher akan memilih 5 pemenang yang masing-masing akan mendapatkan MAP e-Gift Voucher (digital) masing-masing senilai Rp 300.000,-. Pemenang akan diputuskan oleh MAP Gift Voucher dan keputusan tersebut nantinya adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

  6. Dua post/reels pemenang dengan jumlah ‘Likes’ terbanyak masing-masing akan mendapatkan tambahan e-gift voucher senilai Rp 100.000,-.

  7. MAP Gift Voucher berhak mempublikasikan nama dan reels pemenang untuk keperluan komunikasi pada (namun tidak terbatas) Instagram dan Facebook MAP Gift Voucher, tanpa memberi kontribusi tambahan lainnya kepada pemenang selain hadiah dari kompetisinya.